Pages

7 Oktober 2009

Lowongan kerja perawat gigi

akhirnya keluar juga…..pengumuman dan formasi CPNS pusat untuk Depkes yang sudah ditunggu-tunggu oleh sobat-sobat perawat gigi sekalian. Tapi setelah melihat formasinya…seperti biasa dan tak berubah setiap tahunnya, formasi perawat gigi untuk depkes pusat khususnya untuk Prov.Jabar tak pernah lebih dari 2 orang, malahan untuk tahun ini cuma ada 1 formasi.

Alhasil….banyak dari rekan-rekan dan sobat-sobat perawat gigi yang kecewe…eh.kecewa (ah salah ketik aja). Untuk saat ini memang untuk bisa menjadi CPNS sangat sulit terutama untuk bidang yang selalu mendapat jatah penempatan yang minim.

Tapi biasanya setelah formasi pusat keluar, tak akan lama lagi formasi CPNSD keluar juga. ayo…siap-siap sob..dengan segala persyaratan yang biasanya harus dilengkapi.

saran dari saya..terutama untuk cowo jangan takut untuk mencoba didaerah lain, jangan terpaku untuk ikut test di daerah sendiri yang tingkat persaingannya lebih tinggi. tak ada salahnya kita mengembara di wilayah orang, toh masih negeri sendiri bukan di negeri orang. Tapi sebaiknya cari tau dulu wilayah yang kita tuju menerima ga pendaftar dari luar wilahnya. soalnya tidak semua wilayah mau menerima.

OK…segitu dulu dari gue….keep fight. jangan mudah menyerah…coba dan teruslah dicoba. Rizki kita sudah di atur Oleh-Nya, ikhtiar dan do'a kita lah yang menjadikan setiap rizki itu bisa kita raih.

Mudah-mudahan tahun ini adalah kesempatan buat rekan-rekan untuk meraih sukses….amiiiiin

Selamat berjuang…

Tidak ada komentar :

Posting Komentar