Pages

5 Oktober 2009

Perjalanan pandeglang – lampung

Alhamdulillh….nyampe juga di kosan dengan selamat setelah perjalanan yang cukup melelahkan carita (pandeglang) – tanjung karang (lampung) . terus besoknya balik lagi ke carita. ternyata perjalanan pake motor jarak jauh kalo sendirian bete juga. ga kerasa asyiknya.

Jupiter MX emang yahud…..tarikannya mantap banget. Akselerasinya cepat tanggap (kaya penanganan bencana…aja..heheh), emang cocok banget kalo dijalanan macet.

Jalan bakahuni yang lebar, mulus dan kosong melompong alias kosong bikin gue penasaran buat ngetes ni motor. wuuuuus…..angin kencang masuk ke sela-sela helm yang sudah ditutup rapat ini. Ga terasa spidometer kasih tau 120km/h kecepatan gue. dan itu pada kondisi jalan datar dan sedikit menurun. tikungan didepan menunggu turun gigi pada 3. begitulah seterusnya dan sampe juga akhirnya di lampung yang udah 4 tahun baru gue kunjungin lagi dengan sedikit kebasahan karena gerimis yang lumayan besar (gerimis ko besar…hujan kali ah…).

Setelah kembali ke kosan langsung mandi tuh motor, kacian juga dia kegerahan kali ya badanya kotor banget (kaya manusia aja…). sekarang yang jadi pertanyaan gue kenapa kecepatan maksimalnya cuma nyampe 120km/h ya? padahal baca dari beberapa forum kalo MX ini bisa sampe 130km/h. Apa nyali gue yang cuma segitu kali ya..heheh. ga tau lah yang jelas overall asyik banget .

yaaa…itulah perjalanan gue…kapan-kapan harus diajak lagi ni MX gue. tapi siajak kemana ya???!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar